Jumat, 02 Oktober 2009

Elena Kovaleva "Magneto wanita dari Rusia"


Penduduk kota Lipetsk, Elena Kovaleva 71-tahun , adalah sebuah magnet wanita. Dia bisa menenempelkan setiap jenis peralatan memasak di tubuhnya, setrika, mangkuk plastik, kristal asbak dan banyak hal lainnya. Wanita ini memiliki karunia tersebut pada usia 45, yang kemudian semakin meningkat kemampuannya sebagai peramal .
Peralatan dapur, seperti garpu, sendok dan pisau, memanas sedikit setelah benda-benda tersebut "digantungkan" di tubuh wanita itu untuk sementara waktu. Sulit untuk dilepaskan kembali setelah barang-barang tersebut 'menempel' ke tubuhnya benar-benar seperti dilem dengan perekat.

"Hal seperti ini memerlukan banyak energi ketika benda-benda itu tetap melekat pada tubuh saya. Orang-orang yang memiliki "magnet" biasanya hanya menarik besi baja, tapi aku bisa melakukannya dengan plastik, gelas dan keramik , "kata wanita itu.

Bagian-bagian dari kulitnya, di mana barang-barang itu menggantung, tetap dingin seperti es,bahkan setelah benda-benda yang menempel terlepas. Wanita itu berkata bahwa dia menemukan karunia "magnet" pada usia 45, setelah mengalami kecelakaan.

"Saya bekerja sebagai kepala kantin di pabrik lokal di Taganrog. Seseorang lupa untuk menutup kran  air suatu hari di toko daging ditempat kerja saya. Sedangkan kabel listrik berserakan di semua tempat. Saya menggunakan tongkat kayu untuk menghentikan air, tapi saya melangkah ke dalam genangan air di lantai.Saya menderita sengatan listrik, tapi beruntung masih tetap hidup. Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya sudah dialiri listrik160 volt melalui tubuh saya. Itu seharusnya kecelakaan fatal, tapi saya hanya memiliki cacat tingkat ketiga, "kata Elena.

Wanita ini juga mengalami kejadian serupa di masa kecilnya. Ketika ia berumur lima tahun, ia jatuh ke dalam lubang didalam toilet. Seorang petugas kebersihan kemudian menyelamatkan gadis itu sambil berpegangan ke tepi lantai toilet.

"Aku ingat orang-orang tua mengatakan bahwa insiden itu adalah tanda kekayaan dimasa depan saya. Meski tidak pernah menjadi kenyataan pada akhirnya, tapi aku mulai bisa meramalkan masa depan. Aku meramalkan kematian ibuku dan ia meninggal karena kanker paru-paru, "kata Elena.
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut