Selasa, 01 Desember 2009

Penampakan UFO kedua

Posting ini berdasar jurnal ekspedisi saya hari ini ,1 Desember 2009...........
Mulanya saya berkeinginan untuk mencari situs purbakala yang sering dilupakan oleh arkeolog kita, yang entah kenapa situs-situs peninggalan nenek moyang kita selalunya tidak terawat dan terabaikan seakan-akan kita ini melupakan sejarah kebesaran para leluhur kita, kalaupun ada kebanyakan sudah rusak ditangan para penjarah benda antik serta penuh dengan coretan tangan jahil para pengunjungnya, yang namanya ditorehkan seperti tanda tangan artis beken layaknya...
Setelah berpikir panjang akhirnya saya memutuskan untuk tidak ngluyur jauh-jauh karena mendung pun sudah memayungi angkasa...terpaksa vespa tua kesayangan hanya saya ajak menuju pekuburan cina yang berjarak 1 kilometer lebih dari rumah saya....
Anda tahu seperti apa daerah pekuburan cina di tempat saya...? mungkin ini adalah wilayah pekuburan terbesar seAsia Tenggara......dengan areal sekitar 50 hektar...!!!
Nih saya kasih posisinya.... 7°44'2.27"S 112°43'3.83"E.
dan ini fotonya dari google earth...


Coba bayangkan 50 hektar cuman buat pekuburan doang....? kalau pendapat saya sih nggak masalah selama daerah itu bukan daerah produktif..dan lagi memang Pemda setempat memberi ijin usaha terhadap yayasan pengelola pekuburan cina tersebut dan mendapat pemasukan dari retribusi sebagai income pemasukan daerah.....
Tetapi sekali lagi seperti yang saya cetak tebal diatas areal tersebut adalah areal persawahan produktif yang mana kawasan tersebut sangat cocok sekali sebagai areal persawahan.....
Dan lagi sebagai catatan bahwa 1 hektar sawah seperti tanah disekitarnya bisa menghasilkan 5 ton beras jika dikalkulasi 5 ton beras dikalikan 50 hektar sawah menghasilkan 250 ton beras yang jika dibagi dengan konsumsi beras perhari tiap 1 orang yang diperkirakan 300 gram perhari menjadi 835 ribu orang yang bisa disuplai perharinya.....
Sebagai perbandingan dengan areal pemakaman penduduk lokal yang hanya sekitar 1 hektar untuk 5 desa sekaligus...!!
Sebagai contoh adalah gambar di bawah yang mana saya sempat mengambil foto di salah satu kuburan di areal pemakaman yang memiliki luas kurang lebih 85 x 70 meter...dan beberapa foto areal pemakaman yang asri bagaikan kebun-kebun di kerajaan cina tempo doeloe...






Sekarang kita bandingkan dengan pekuburan umum penduduk lokal yang nampak seperti sarang kuntilanak , pocong, dedemit dan sejenisnya....tampak lebih menakutkan lagi jika di waktu malam.....




Another UFO
Well...saya tidak tahu harus berbicara apalagi....pada saat keluar dari areal pemakaman sebelah Utara yang juga merupakan jalan menuju ke arah Gunung Arjuna saya sempat mengabadikan sebuah titik aneh  dan sebuah garis aneh diangkasa , yang menurut saudara Enigma setelah menerima email foto tersebut dari saya memiliki pendapat seperti sebuah flying rod.....saya pun juga tidak mengetahui dengan jelas benda terbang apa  itu...karena saya yakin itu bukan burung karena obyek tersebut terlalu besar untuk seekor burung, jika menganggap itu layang-layang siapa yang mau jauh-jauh ke lereng gunung cuma untuk bermain layang-layang lagian posisi benda terbang tersebut bukan di atas area pemukiman melainkan jauh di perbukitan menuju ke Gunung Arjuna dan juga anda ingat sekarang musim penghujan....mana ada anak yang bermain layang-layang di musim hujan......
Nih saya kasih gambarnya....

 foto 1

foto 2

Seperti biasa saya memberikan anda link untuk meneliti sendiri foto-foto tersebut yang masih asli lengkap dengan metadatanya....foto 1( download disini ) menunjukkan benda itu masih di posisi agak dibawah dan garis itu masih ada sedangkan foto 2 ( download disini ) benda itu seperti naik keatas dan memiliki bayangan keperakan jika kita coba perbesar dengan resolusi rendah sedangkan garis itu pun menghilang tinggal bayangan yang satunya...berdasarkan pengalaman saya pertama di Gunung Wedon,saya tidak ingin kecolongan lagi sehingga kamera hp saya set ke multi shot....
Nih biar jelas....

Dari foto 1


 
 

Dari foto 2



Anda lihat di foto1 posisi saya mengambil gambar dari kanan ke kiri.( lihat posisi pohon dan jarak benda tersebut dari tanah ) mengikut arah gerakan benda tersebut terbang....saya tidak bisa mengikuti benda satunya yang seperti garis tersebut karena harus fokus terhadap titik satu yang lebih jelas....
Yang lebih mengejutkan saya adalah jam dari metadata penampakan benda terbang tersebut....kali ini jam menunjukkan 2:57:02 sedangkan jam dari pengambilan gambar UFO di gunung Wedon menunjukkan jam 2:55:02, seperti membuktikan bahwa di jam-jam tersebut penampakan benda terbang aneh itu muncul......
Well......saya rasa cukup sekian dulu report dari saya dari ekspedisi saya kali ini...dan tunggu saja penampakan apalagi yang saya dapatkan dari acara si Bolang versi Mbah Ware selanjutnya....
Seperti biasa inilah my companion hari ini....




8 komentar:

  1. sepertinya memang bukan Rod karena tidak bening. tapi ini nih yang selalu bikin penasaran. Tapi pohonnya hebat sekali. benar-benar meliuk-liuk seperti arwah yang sedang menari2.

    BalasHapus
  2. wakakaka....bener bro...dijamin bakalan gak ada yang mo lewat disitu malam-malam .....

    BalasHapus
  3. UFO apa'an...!!
    itu kan cuma tetesan air hujan..

    coba lihat, awannya mendungkan itu pasti tetesan air hujan.

    soalnya aku dulu juga pernah mengambil gambar di saat hujan dan hasilnya seperti serangan UFO yg mendarat ke bumi.. hahahaha..

    BalasHapus
  4. wah...hebat dong saudara Moh. Aris Taufik....sudah bisa memastikan kalau itu hujan....padahal sampai hari ini tanah ditempat saya kering,karena cuaca hanya mendung dan sama sekali tidak ada hujan.....dan kalau bisa bagi-bagi dong fotonya tentang hujan yang mendarat seperti UFO....saya kan juga pengen.....wakakakakakakaka....saya tunggu ya....

    BalasHapus
  5. @mbahware

    udah diterima belum email dari saya

    atau download disini filenya

    http://asia.groups.yahoo.com/group/hanif_groups/join/

    adminnya cucumu kerobion...cucumu simpan file2nya disitu

    BalasHapus
  6. bagus-bagus mbah,ijin sedot ya mbah,semoga mbah dapet foto-foto yang lebih fenomenal lagi :D

    BalasHapus
  7. sudah pasti bukan tetesan air hujan. Objek itu terlihat dari jarak jauh, jadi objek itu pasti cukup besar sehingga bisa tertangkap kamera. Awannya juga tidak mendung. Yang mendung sebelah sono. langit sebelah sini yang di atas objek itu terang. Definitely unidentified.

    BalasHapus

Pengikut